Minggu, 10 Agustus 2014

Benefits of HSAs

Para pendukung HSA melihat sejumlah keuntungan, salah satunya. Pertama dan terpenting, diasumsikan bahwa karena mereka memiliki ambang dikurangkan tinggi, tertanggung akan lebih sadar kesehatan. Mereka juga lebih sadar biaya. Deductible tinggi akan mendorong orang untuk lebih berhati-hati tentang masalah kesehatan dan kesehatan mereka dan membuat mereka berbelanja barang murah dan lebih waspada terhadap ekses dalam industri perawatan kesehatan. Hal ini diyakini untuk mengurangi biaya perawatan kesehatan tumbuh dan efisiensi sistem kesehatan di Amerika Serikat. Rencana HSA-memenuhi syarat biasanya memberikan dukungan keputusan enrollee milik sampai batas tertentu, informasi tentang biaya perawatan kesehatan dan kualitas pelayanan kesehatan. Para ahli menyarankan bahwa informasi yang dapat dipercaya tentang biaya pelayanan kesehatan yang spesifik dan kualitas penyedia layanan kesehatan yang spesifik akan membantu peserta yang menjadi lebih aktif dalam keputusan pembelian perawatan kesehatan digunakan. Alat-alat ini dapat diberikan oleh asuransi kesehatan kepada seluruh pendaftar asuransi kesehatan yang tersedia, tetapi cenderung peserta rencana HSA-memenuhi syarat, insentif keuangan yang lebih besar untuk membuat keputusan tentang kualitas dan biaya pelayanan kesehatan dan membuat lebih penting untuk jasanya.

Hal ini diyakini bahwa lebih banyak orang yang terhubung dengan premi yang lebih rendah HSA / HDHPs memungkinkan mendaftar untuk asuransi kesehatan. Ini berarti bahwa kelompok berpenghasilan rendah, terbuka tanpa akses ke Medicare mampu HSA. Tidak diragukan lagi deductible yang lebih tinggi berhubungan dengan HSA HDHPs memenuhi syarat, namun diperkirakan bahwa penghematan pajak di bawah HSA dan premi yang lebih rendah, mereka lebih murah daripada membuat asuransi lain. Pertanyaan-pertanyaan dalam dana HSA dapat diperpanjang dari tahun ke tahun. Tidak ada gunanya atau memerintah kalah. Hal ini menyebabkan pertumbuhan tabungan pemegang rekening. Dana dapat diakumulasikan bebas pajak untuk biaya pengobatan di masa depan, jika pemilik menginginkannya. Penghematan dalam HSA dapat tumbuh melalui investasi.

Sifat sistem ini ditentukan oleh tertanggung. Hasil penghematan di HSA juga dibebaskan dari pajak penghasilan. Pemegang dapat menarik tabungannya di HSA setelah mengaktifkan 65 tahun tanpa pajak atau denda. Pemegang account memiliki kontrol penuh atas / akunnya. Dia / dia adalah pemegang rekening dari awal. Seseorang dapat menarik uang bila diperlukan dan tanpa gatekeeper. Juga pemilik memutuskan berapa banyak / akunnya, berapa banyak untuk dibelanjakan dan diatur untuk menyimpan lebih banyak untuk masa depan. HSA yang portabel di alam. Ini berarti bahwa jika pemilik / pekerjaannya, menganggur atau bergerak ke lokasi lain, ia / dia mungkin masih mempertahankan account.

Bahkan jika pemegang rekening sehingga dia ingin mentransfer rekening tabungan kesehatan dari lembaga pengelolaan yang lain. Jadi portabilitas adalah keuntungan dari HSA. Keuntungan lain adalah bahwa sebagian besar rencana HSA menyediakan cakupan dolar pertama untuk perawatan pencegahan. Hal ini berlaku juga untuk hampir semua rencana HSA pengusaha besar dan 95% dari rencana kecil yang ditawarkan oleh majikan. Itu juga selama lebih dari setengah (59%) dari rencana yang telah diakuisisi oleh perorangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar